Minggu, 27 Mei 2012

17:15, Sun 20-05-2012

Hari yang luar biasa, seumur-umur baru sekali ini ke gereja bareng sama cewek. Cewek yang cukup istimewa, cinta pertama pas kelas satu sd. Gua merasakan sesuatu yang luar biasa yang belum pernah gua rasain. Mulai dari persiapan ke gereja sampai kebaktian di gereja. WOW. Sempat ragu untuk melakukannya karena banyak faktor sana sini dan pada akhirnya berhasil. Haha ternyata gua masih lebih tinngi dari dia, dia juga sedikit cuek, tapi... PERSETAN DENGAN KEKURANGANNYA, kalo suka ya gak peduli seperti apa dia. Karena agak gerogi, pas di perjalanan naik motor polisi tidur main hantam saja. Asem, gua langsung gugup keringet dingin. Posisi duduk dia kayak ngejauh gitu. Tapi ada satu hal yang membuat ini sangat istimewa. Padahal dia nggak terlalu kenal siapa gua tapi kok dia mau diajak ke gereja bareng malem-malem lagi. Kalo misalnya gua orang jahat gimana? Dari situ gua mulai berpikir, INI GAK MASUK AKAL. Boro-boro mau kenal, ngobrol langsung aja baru sekali, sekitar dua tahun yang lalu itu juga ngobrol gak jelas. Paling cuma smsan. Kapan lagi momen berharga ini terulang, saya tidak tahu. Terima kasih untuk seseorang diluar sana, saya masih berharap.

Tidak ada komentar: