Minggu, 24 April 2011

Sekedar humor sambil mengenang dulu kita masuk kelas IPA ato IPS nih??

*PERGANTIAN JAM PELAJARAN
-IPS = "oiii kantin yuks,nyeeet. laper gila neh!!
plajaran apa ntar? kalo ekonomi panggil gue ya... kalo bukan ekop ga
usah panggil.."

-IPA= "temen2 panggil ibu guru, biar langsung belajar"

*JAM ISTIRAHAT
-IPS= "capsa yok,atu orang goceng,yak!"

-IPA= "saya mau belajar dulu, nanti ulangan fisika"

*WAKTU LAGI PELAJARAN
-IPS=bagi2 makanan ato permen, kankow2, tidur, berjudi, nyanyi2,
berbagi cerita

-IPA=dengerin pelajaran ampe bolot, mbuat latihan,blajar buat ulangan
umum yang masih 2 bln lagi

*BEL PULANG
-IPS= "ya ampunn !! pak cepetan donk, dah bell tuh....lewat 15 detik
ni,saya kebelet bokerr"

-IPA= "hmm..kami belum mengerti.. bisa di ulang pak? gapapa koq..ya
kan temen2?... (semua menjawab dengan antusias bagai bocah diberi
permen "SETUJUUUUUUUUUU" )

*SAAT UJIAN
-IPA= "eh...maaf mengganggu,saya boleh pinjam hapusan, punya saya
hilang?" --

-IPS= "sst...sst.. pinjem lembar jawaban low..gw blom nih...cpetan
taeee,semuanya aja sekalian mejanya lu tarik kesini..!!"

*ISI TAS
-IPS= discman, alat dandan, sisir, gitar buat ditenteng, barang2 buat
gaul pulang sekolah, satu lembar kertas,pensil yg udah pendek banget
(kalo ga ada tgl minjem ),majalah2

-IPA= buku paket segela referensi,buku tulis,jangka, penggaris satu set
lengkap,agenda kecil, kotak pensil berisi spidol berbagai macam warna,


Dikutip dari: Internet

Tidak ada komentar: